Angkat Nama Kalsel, Pemprov Kalsel Akan Tayangkan Isu Prioritas Daerah

Bekerja sama dengan LKBN ANTARA, Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel akan menayangkan konten isu prioritas daerah Kalsel pada media massa online “ANTARA INTERAKTIF”.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim mengatakan, dalam menayangkan konten isu prioritas daerah, media informasi sangat diperlukan untuk mengangkat nama Kalsel di kancah nasional maupun internasional.

“Kita perlu menayangkan kinerja yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel, maka media informasi sangat diperlukan,” katanya di Banjarbaru, Jumat (16/6/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, nanti dalam pembuatan konten akan perlu dukungan dari seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Maka perlu dukungan data dan iuga fasilitasi peliputan dari SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, agar pembuatan konten dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Biro Antara Kalsel, Taufik Ridwan menjelaskan, untuk pembuatan konten ada tiga jenis yaitu teks, foto, dan video.

“Jadi tiga jenis konten tersebut akan ditayangkan pada satu platform di ANTARA,” tuturnya.

Maka dari itu Ia berharap, dengan kerja sama seluruh SKPD, data dapat terkumpul dan tujuan ingin mengangkat nama Kalsel di Nasional maupun Internasional dapat tercapai.

“Jadi saya berharap kerja samanya, agar nama Kalsel dapat semakin terangkat,” ujarnya. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai