Disbunnak Kalsel Kembali Raih Penghargaan AMPK Tahun 2022

Kepala Disbunnak Kalsel, Suparmi (kiri) menerima penghargaan AMPK 2022 dari Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar (kanan).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan keterbukaan informasi untuk Satuan Perangkat Kerja Daerah dan memperkuat peran humas pemerintah dalam melakukan diseminasi informasi terkait program pemerintah kepada masyarakat serta prestasi kerja dalam bidang kehumasan melalui publikasi media di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pemprov Kalsel melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel memberikan apresiasi kepada SKPD atas kinerja tersebut melalui Apresiasi Media Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (AMPK) Tahun 2022.

Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Provinsi Kalsel di 2022 kembali meraih penghargaan Juara 3 Kategori Media Massa Online yang diserahkan langsung oleh Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

“Kami memang selalu berupaya untuk memuat semua kegiatan agar dapat diketahui semua masyarakat karena kita sebenarnya bekerja untuk masyarakat Kalsel,” kata Kepala Disbunnak Kalsel, Suparmi.

Suparmi mengatakan, ia telah membentuk tim khusus untuk memastikan seluruh kegiatan atau program maupun kebijakan terpublikasikan di media sosial Disbunnak Kalsel.

Hal tersebut dikarenakan saat ini media sosial merupakan wadah efektif untuk membangun komunikasi publik secara cepat dan mudah.

“Kedapan saya akan terus meningkatkan kualitas konten di media sosial untuk kegiatan di Disbunnak agar masyarakat mengetahui,” ujar Suparmi. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai