Rakornas Penanggulangan Inflasi

Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Inflasi bersama Kemendagri secara virtual di Command Center Kalsel di Banjarbaru, Senin (20/3/2023). Dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Biro Perekonomian Setda Provinsi Kalsel mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Inflasi bersama Kemendagri secara virtual di Command Center Kalsel di Banjarbaru.

Kepala Bagian Kebijakan Biro Perekonomian, Agus Salim mengapresiasi rapat tersebut sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Kalsel dengan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Kita apresiasi penanggulangan inflasi nasional ini sebagai langkah antisipasi lonjakan inflasi di daerah,” ujar Agus Salim, Senin (20/3/2023).

Kabag Kebijakan, Agussalim juga didampingi oleh perwakilan dari Kadin Kalsel dan Dinas Perhubungan Kalsel menghadiri Rakornas Pengendalian inflasi tersebut. Pada rapat tersebut dipimpin oleh Inspektorat Jenderal Kemendagri, Komjen Pol Tomsi Tohir.

“Rapat rutin ini dilakukan sebagai pemantauan capaian penanggulangan inflasi terendah dan tertinggi,” katanya.

Selanjutnya paparan dari Kementerian Perdagangan RI, dengan tajuk paparan yakni Stabilitas Harga Barang Kebutuhan Pokok Menjelang HBKN Puasa-Lebaran. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai