Muhammad Muslim Menjabat Kepala Dinas Kominfo Kalsel

Serah terima antara Kepala Dinas Kominfo Kalsel sebelumnya , GT Yanuar Noor Rifai (kiri) dengan Kepala Dinas Kominfo yang baru, Muhammad Muslim (kanan) di aula Dinas Kominfo Kalsel, Selasa (1/3/2022). MC Kalsel/ARH

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan perkenalan kepada Kepala Dinas Kominfo Kalsel yang baru, Muhammad Muslim.

Kepala Dinas Kominfo Kalsel sebelumnya, GT Yanuar Noor Rifai, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf, pejabat, dan fungsional yang telah bekerja dengan baik selama masa kepemimpinannya di Dinas Kominfo Kalsel.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini dan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugas yang dilaksanakan,” ucap Rifai, Selasa (1/3/2022).

Ia juga menjelaskan beberapa program yang telah berjalan di Dinas Kominfo Kalsel.

“Ada beberapa program yang telah berjalan dan telah menghasilkan prestasi luar biasa,” terangnya.

Selain menjelaskan program, Ia juga memperkenalkan staf, pejabat, dan fungsional kepada Kepala Dinas Kominfo Kalsel.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kalsel yang baru, Muhammad Muslim mengatakan saat dia menjabat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kalsel sudah sering terhubung dengan Dinas Kominfo Kalsel, terutama dalam memberikan informasi COVID-19.

“Dalam memberikan informasi COVID-19 terkait pencegahan maupun penanganannya, Dinas Kominfo Kalsel selalu menjadi ujung tombak informasi,” katanya,

Sebagai Kepala Dinas Kominfo yang baru, Muslim juga mengajak kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo Kalsel agar bersama menciptakan lingkungan kerja yang kekeluargaan, sehingga bisa tercipta hubungan kerja yang baik.

“Dengan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik, Insya Allah saya yakin apapun yang kita ditargetkan bisa terlaksana. Prinsipnya yakni saling dukung mendukung, tidak ada ego perorangan dan ego kegiatan-kegiatan,” tuturnya.

Muslim pun berharap, seluruh jajaran pegawai bisa saling terbuka dan menyemangati agar kinerja yang selama ini sudah dinilai baik bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Saya berharap kinerja Dinas Kominfo yang sudah dinilai baik ini, bisa kita pertahankan atau bahkan ditingkatkan. Kalo bisa nilai SAKIP A Diskominfo Kalsel sejak tahun 2019 lalu bisa kita tingkatkan menjadi AA kedepannya,” pungkasnya. MC Kalsel/jml

Mungkin Anda Menyukai