Kadiskop UKM Kalsel Apresiasi RAT Koperasi Tepat Waktu

Suasana Rapat Anggota Tahunan Koperasi Credit Union Sumber Sejahtera Banjarbaru.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gustafa Yandi menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Paripurna Ke-2 Koperasi Credit Union Sumber Sejahtera Tahun Buku 2021.

“Kami apresiasi dan bangga terhadap koperasi tersebut telah melaksanakan RAT tepat waktu, kami juga berpesan agar koperasi selalu berupaya untuk bertransformasi menjadi koperasi yang modern,” sebut Yandi, Jumat (18/2/2022).

Disebutkan pula jika upaya tersebut sebagai langkah kemajuan koperasi, sehingga bisa menyesuaikan dengan era digital saat.

Kemudian koperasi juga tidak kalah atau tertinggal dengan badan usaha lainnya, “Tentunya dapat lebih maju dan berkembang drta dapat lebih mensejahterakan anggotanya,” lanjutnya.

RAT Koperasi Credit Union Sumber Sejahtera kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Solidaritas Antar Anggota di Era New Normal melalui Pemberdayaan Komunitas untuk Menciptakan dan Meningkatkan Ekonomi Anggota”.

Di penghujung pembukaan RAT tersebut dilakukan penyerahan plakat dari Koperasi Credit Union Sumber Sejahtera kepada kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, Gustafa Yandi, sebagai bentuk apresiasi atas kesediaan beliau meluangkan waktu menghadiri acara RAT Paripurna tersebut. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai