Tingkatkan Iman Dengan Peringatan Isra Miraj Bersama di Sabilal Muhtadin

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan memberikan sambutan pada Peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah sekaligus Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis malam (9/2/2023).

Pegawai Pemprov Kalimantan Selatan, Korpri, TNI, Polri dan masyarakat mengikuti Peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah sekaligus Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin. 

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sulkan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

“Mudah-mudahan dengan peringatan Isra dan Mi’raj ini keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat,” sebut Sulkan, Kamis (9/2/2023).

Sebagai momentum bersejarah, peringatan isra dan mi’raj mengandung makna yang sangat mendalam, tidak hanya untuk umat pada masa dulu, tetapi juga menjadi pelajaran dan hikmah hingga di masa sekarang ini.

“Kita berharap setiap peringatan Isra Mi’raj akan menyegarkan kembali keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menggelorakan syiar dan dakwah islam ke seluruh penjuru Kalimantan Selatan,” tutup Sulkan. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai