Pemprov Kalsel dan Pemkab Batola Siaga Mengatasi Krisis Ekonomi

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (ketiga dari kiri) menghadiri Peringatan HUT Kabupaten Barito Kuala di Marabahan, Kamis (5/1/2023). Adpim

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala (Batola) ke-63 yang dilaksanakan di kediaman atau rumah dinas bupati di Marabahan.

“Dengan momentum peringatan ini, seluruh elemen pemerintahan dan komponen masyarakat semakin kompak, semakin bersatu dan memantapkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Batola, yang lebih maju dan rakyat yang lebih sejahtera,” kata Sahbirin Noor, Kamis (5/1/2023).

Sahbirin juga menyampaikan berbagai rasa seperti suka dan duka, pahit dan manis, peluang dan tantangan, tentu saja mewarnai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Batola ini.

“Dinamika apapun yang terjadi, saya berharap agar jajaran pemerintahan dan seluruh komponen masyarakat di di Kabupaten Batola selalu kompak dan bergandengan tangan untuk menghadapinya,” lanjutnya.

Lalu, Pemprov Kalsel dan Pemkab Batola diharapkan terus bersinergi, serta selalu siap siaga dalam mengatasi persoalan ekonomi dan krisis pangan.

“Sejak sekarang, kita harus mengoptimalkan segala potensi di daerah kita untuk menggerakkan perekonomian dan memelihara kecukupan pangan,” ujarnya.

Peringatan hari jadi itu ditutup dengan tausiah oleh KH Wildan Salman yang mengajak semua pihak, agar tidak lupa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai