Pelantikan Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI

Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan berfoto bersama dengan pengurus Daerah (PD) XVI Keluarga Besar (KB) FKPPI Kalsel di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Jumat (9/12/2022). MC Kalsel/tgh

Ketua Pengurus Daerah (PD) XVI Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2022 di Kiram Park Kabupaten Banjar. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung disaksikan jajaran Pejabat  Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya, Ketua PD KB – FKPPI Kalsel sekaligus Gubernur Kalsel mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkan dan dilantiknya, pengurus cabang keluarga besar FKPPI kabupaten/kota se-kalimantan selatan.

“Semoga para pengurus yang terpilih dan dilantik hari ini, dapat menjalankan amanah dengan baik penuh dedikasi dan tanggungjawab,” kata Sahbirin Noor, Jumat (9/12/2022). 

Menurutnya, menjadi anggota keluarga besar FKPPI, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan. karena tidak semua orang bisa menjadi anggota organisasi ini. 

“Tentu dengan menjadi organisasi ini kita harus memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, serta menjadi bagian keluarga besar TNI dan Polri,” ujarnya

Oleh karena itu, semua harus turut serta berkontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga pancasila, serta mendukung kesuksesan berbagai agenda pembangunan, baik itu di banua maupun di negara kita.

“Untuk itu saya menaruh harapan, agar para pengurus cabang yang dilantik dan dikukuhkan hari ini dapat membangun sinergitas, kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pihak khususnya dengan pemerintah daerah dan organisasi lainnya. Sehingga apa yang menjadi harapan, maupun tujuan besar dari organisasi ini, dapat terwujud,” ungkapnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai