HUT Korem 101/Antasari Dimeriahkan dengan Baksos dan Lomba

Salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh seluruh Babinsa untuk memperingati HUT Korem 101/Antasari ke-61.

Korem 101/Antasari menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial dan perlombaan dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, pada puncaknya 20 Desember mendatang.

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, mengatakan dalam rangka peringatan HUT, Korem 101/Antasari melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dengan melibatkan masyarakat.

“Siapapun yang ingin ikut lomba ini kami persilakan masyarakat mengikuti lomba-lomba yang ada dalam rangka HUT ke-61 Korem 101/Antasari,” ucap Brigjen TNI Rudi Puruwito, Jumat (9/12/2022).

Sementara itu, Letkol Kav Arief Cahyo Widodo selaku ketua panitia menyebutkan sejumlah kegiatan dilakukan dengan mengajak masyarakat umum.

“Dalam rangka peringatan HUT ke-61 Korem 101/Antasari tahun 2022 akan digelar berbagai kegiatan lomba yang diperuntukan bagi masyarakat umum diantaranya lomba balap perahu jukung tradisional, lomba sepeda air/bebek air, lomba sepeda kayuh satu transmisi (1 gear), lomba mancing, dan lomba penyeberangan sepeda di atas papan,” ujar Letkol Kav Arief Cahyo Widodo.

Selain perlombaan, juga dilakukan bakti sosial seperti pasar murah, donor darah, bedah rumah, dan kegiatan Babinsa masuk dapur.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya untuk datang berbelanja di pasar murah dengan harga lebih murah dari harga pasaran, dan dapat hadir, mengikuti, serta menyaksikan berbagai lomba yang akan berlangsung mulai tanggal 4 s.d. 11 Desember 2022,” lanjutnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai