Lombok Kreatif Expo 2022, Dinas Koperasi Kalsel Raih Stan Terbaik

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan memperoleh prestasi sebagai stan terbaik pada Pameran Produk UMKM bertajuk Lombok Kreatif Ekspo 2022 di Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dok

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan memperoleh prestasi sebagai stan terbaik pada Pameran Produk UMKM bertajuk Lombok Kreatif Ekspo 2022 di Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai melalui Kepala Seksi Promosi dan Pemasaran Produk Bidang Usaha dan Pemasaran Produk, Asrani mengapresiasi atas capaian yang diperoleh pada perhelatan pameran yang berlangsung dari tanggal 10-13 November 2022.

“Kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas atas dukungannya, sehingga mengikuti Lombok Kreatif Expo tahun 2022 ini mendapat stan terbaik,” ujar Asrani, Sabtu (12/11/2022).

Pameran produk UMKM ini, Kalimantan Selatan memboyong sejumlah produk dari UMKM Banua, Kalimantan Selatan diantaranya yakni, Kain Sasirangan, Batu Permata serta aksesoris lainnya.

Produk makanan ringan khas Kalimantan Selatan juga dipamerkan seperti Abon Ikan Haruan, Keripik Pisang dan lain-lainnya.

“Selama pameran berlangsung, produk UMKM dari Kalimantan Selatan sangat diminati oleh masyarakat Mataram dan pengunjung lainnya,” tambah Asrani.

Pameran Lombok Kreatif Expo 2022 diikuti oleh 2 provinsi, yakni Kalimantan Selatan dan tuan rumah Nusa Tenggara Barat serta 12 kabupaten kota yakni, Tangerang, Bogor, Bima, Sumbawa, Tasikmalaya, Langkat, Tuban, Sikka, Tangerang Selatan, Surakarta, Mataram dan Balikpapan. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai