BKD Buka Layanan Konsultasi Kepegawaian di Expo Pembangunan 2017

BATULICIN – Memeriahkan Hari Jadi ke 14 Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) dan Pesta Adat Mappanretasi (Pesta Pantai) Tahun 2017, Pemkab Tanbu mengadakan Expo Pembangunan yang digelar di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir selama sebulan penuh dari tanggal 8 – 30 April 2017.
Salah satu Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang turut serta memeriahkan EXPO Pembangunan tersebut adalah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanbu.
Kepala BKD Tanbu, Ambo Sakka melalui Sekretaris BKD H. Ansyari Firdaus mengatakan untuk memeriahkan pelaksanaan EXPO Pembangunan ini BKD Tanbu memberikan pelayanan khususnya kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN)  berupa layanan konsultasi.
“Di EXPO Pembangunan, BKD membuka layanan konsultasi yang berkaitan dengan kepegawaian,” Sebut H. Ansyari Firdaus.
Ia mengatakan dengan telah dibukanya layanan konsultasi ini, pihaknya mengajak bagi ASN yang berkunjung ke EXPO Pembangunan bisa mampir ke stand BKD jika ada hal yang ingin di tanyakan seputar kepegawaian.
Untuk pelayanan konsultasi dibuka mulai jam 16.00 – 21.30 wita dengan jumlah tenaga yang bertugas setiap harinya sebanyak 6 orang terdiri dari Empat orang staf, Satu orang Kasubid dan Satu Kabid sebagai Koordinator.
Selain itu, dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai sehingga berdampak pula pada pelayanan masyarakat, BKD juga menerima pengaduan  terhadap ASN Kabupaten Tanah Bumbu yang melakukan pelanggaran disiplin kepegawaian disaat jam kerja dengan syarat melampirkan bukti dukung pelanggaran yang dilakukan.
Sejak dibukanya EXPO Pembangunan 2017, Stand BKD Tanbu tidak pernah sepi dari pengunjung baik itu kalangan ASN maupun masyarakat. Hampir setiap harinya, petugas yang berjaga di Stand memberikan layanan kunsultasi kepada  ASN. (Rel/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan