Kedisiplinan Badan Penghubung Jakarta

Kasubag Tata Usaha Badan Penghubung, Khaerul Saleh. Mc Kalsel / Fuz

Jakarta, Beginilah aktivitas rutin Pegawai/Karyawan Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang melaksanakan Apel Pagi di lobi depan Wisma Pangeran Antasari jalan Biliton Nomor 9 Menteng.

Sama halnya dengan instansi lainnya di daerah, kedisiplinan tetap diutamakan dalam mengawali aktivitas kerja setiap harinya, sebagaimana pada pagi ini, Rabu (13/3/2019).

Kasubag Tata Usaha Badan Penghubung, Khaerul Saleh menjelaskan terkait aktivitas Apel Pagi yang rutin dilaksanakan itu.

“Kebiasaan kami setiap pagi, selain hari Senin apelnya di lobi depan namun jika Senin kami apel gabungan seluruh staf yang bertugas di Taman Mini dan Mess Kalsel Rawamangun dilaksanakan di aula lantai tujuh wisma ini,” tutur Khaerul.

Sebanyak 70 orang karyawan di Badan Penghubung Jakarta, untuk di wisma ini sebanyak 35 orang, akan tetapi sekitar 25 sampai 30 orang yang rutin mengikuti apel pagi selain hari Senin. Dari jumlah karyawan tersebut tidak semuanya mesti mengikuti apel pagi ini, sebab di antaranya ada yang datang hanya absen pagi kemudian melanjutkan tugasnya ke lapangan.

Tidak hanya kedisiplinan karyawan yang diupayakan untuk ditingkatkan di lingkup Badan Penghubung ini, “Sinkronisasi kerja, Koordinasi kerja juga jadi perhatian untuk ditingkatkan sehingga nantinya bisa meningkat kesejahteraan karyawan,” harap Khaerul. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *