Mencontoh Akhlak Nabi Muhammad SAW, Diskominfo Kalsel Peringati Maulid

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Diskominfo Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Jml

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pegawai, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Banjarbaru, Senin (24/10/2022).

Melalui momentum peringatan hari lahir junjungan umat Islam itu, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim, mengajak seluruh jajarannya untuk meresapi dan mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Guna memberikan pengabdian kepada masyarakat, kita harus mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW. Semoga melalui peringatan Maulid ini kita diberikan pencerahan dan hikmah,” kata Muslim.

Senada dengan keinginan Muslim, Ustaz Akhmad Supian Al-Banjari yang mengisi tausiyah pada kesempatan tersebut berharap, akhlak Nabi Muhammad SAW bisa direfleksikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya akhlak huznuzan (berprasangka baik) dan pemurah.

“Semoga melalui Maulid ini bisa menggugah hati kita semua untuk selalu menauladani akhlak dan budi pekerti Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Karena sebaik-baiknya teladan di bumi ini yakni Nabi Muhammad SAW,” ucap Ustaz Supian. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai