Pemantapan Launching MTQ Nasional

Ist

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memastikan pelaksanaan Launching MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan akan dilaksanakan di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Pelaksanaan launching pada tanggal 25 Agustus 2022 dan akan dihadiri oleh Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi serta Kepala Kanwil Kemenag dari seluruh provinsi.

“Launching ini kita lakukan sebagai pemanasan penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan,” ujar Kepala Biro Kesejahteraan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu, Sekretaris IV Panitia MTQ Nasional XXIX, Ahmad Bugdadi menjelaskan terkait persiapan pelaksanaan launching pada rapat pemantapan di kantor LPTQ Kalsel di kompleks masjid Sabilal Muhtadin di Banjarmasin.

“Terkait kehadiran undangan lainnya, sampai saat ini Kanwil se-Indonesia sudah siap, ada juga yang diwakilkan,” ujar Ahmad Bugdadi, Senin (22/8/2022).

Melalui rapat koordinasi ini, dibahas kesiapan seluruh penanggung jawab acara seperti pengisi acara, pembacaan ayat suci Alquran, penampilan tarian dan kesenian Madihin.

“Semuanya kita mantapkan satu-persatu untuk pelaksanaan launchingnya,” tambah Ahmad Bugdadi. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai