Dispar Kalsel Libatkan Putra Putri Pariwisata dalam Setiap Event

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin. MC Kalsel/dok

Dinas Pariwisata (Dispar) Kalimantan Selatan (Kalsel) terus melibatkan Putra Putri Pariwisata dalam setiap kegiatan promosi wisata Kalsel.

Kepala Dispar Kalsel, Muhammad Syarifuddin mengatakan, Putra Putri Pariwisata memiliki nilai lebih, khususnya dalam berbahasa Inggris.

“Meskipun kita merangkul Himpunan Peramu Wisata, kita terus libatkan Putra Putri Pariwisata Kalsel dalam setiap promosi event pariwisata kita, baik itu menjadi pemandu atau lainnya. Apalagi bahasa Inggris mereka ini cukup bagus,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Selasa (19/7/2022).

Selain dalam event promosi, Syarifuddin mengatakan, pihaknya turut melibatkan Putra Putri Pariwisata dalam setiap kegiatan Dispar  lainnya, guna meningkatkan kompetensi mereka terkait pariwisata di Banua.

“Kita juga turut libatkan mereka dalam setiap kegiatan pelatihan yang kita lakukan untuk menambah pengetahuan mereka tentang kepariwisataan kita,” kata Syarifuddin. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih