Diskominfo Kalsel Siap Dukung Layanan PISA

Sekretaris Diskominfo Kalsel, AH. Rijani memberikan keterangan saat menerima kunjungan DPPPA Provinsi Kalsel ke kantor Diskominfo Provinsi Kalsel. Selasa (16/6/2020). Mc Kalsel/Rol

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan menerima kunjungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka kerjasama publikasi layanan Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA).

Sekretaris Diskominfo Kalsel, AH. Rijani mengatakan layanan PISA merupakan program nasional yang harus didukung.

“Kegiatan PISA merupakan kegiatan nasional yang harus kita dukung,” kata Rijani, Banjarbaru, Selasa (16/6/2020.

Sebagai bentuk dukungan, lanjut Rijani, Diskominfo Kalsel akan membantu publikasi layanan PISA melalui media-media yang dimiliki.

“Kami akan menginformasikan kegiatan PISA melalui radio Abdi Persada 104.7 FM, videotron, Media Center, dan juga Komisi Penyiaran Informasi Daerah serta televisi yang bekerjasama dengan Diskominfo Kalsel,” ucap Rijani.

Selain publikasi, dikatakan Rijani Diskominfo Kalsel juga akan membantu dalam hal pengembangan aplikasi PISA.

“Diskominfo akan memfasilitasi kegiatan PISA dengan mengembangkan aplikasi yang digunakan dalam hal penanganan PISA,” ujar Rijani.

Rijani berharap melalui PISA masyarakat bisa mengetahui peran anak, peran orang tua dan peran lingkungan sekitar untuk mewujudkan Kalsel sebagai provinsi layak anak. MC Kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *