Bank Kalsel Diharapkan Semakin Berkembang Setelah Pelantikan Komisaris Baru

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kanan) melantik Komisaris Bank Kalsel Periode 2022-2027, Rizal Akbar Sarupi (kiri) di Gedung Mahligai Pancasila, Selasa (19/7/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik dan mengambil sumpah Komisaris Bank Kalsel periode 2022-2027 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (19/7/2022).

Pejabat komisaris yang telah dilantik, diminta mampu membawa Bank Kalsel menjadi lebih maju, lebih berkembang dan lebih unggul dalam menghadapi persaingan dunia perbankan.

“Kepada Rizal Akbar Sarupi, saya ucapkan selamat dan semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, berkomitmen dan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengawasan, yang melekat dalam jabatan dewan komisaris,” sebut Sahbirin Noor usai mengukuhkan.

Sahbirin Noor juga menyampaikan, kondisi Bank Kalsel yang hingga saat ini tetap eksis dan berkembang di tengah persaingan perbankan yang semakin ketat.

“Eksistensi ini harus kita jaga, agar tetap bertahan dan lebih kuat, keberadaan Bank Kalsel ini merupakan aset penting bagi Banua kita, bukan hanya bagi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, namun juga bagi seluruh warga Kalimantan Selatan,” terang Sahbirin Noor. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih