Tim Bulu Tangkis Berkat Abadi Wakili Kalsel di Piala Presiden Bulu Tangkis

Wakil Ketua I Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalsel, Rusdiansyah menyerahkan tropi dan hadiah kepada pemenang Festival Olahraga Pelajar Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Kalsel Tahun 2022 di Gor Hippindo Banjarmasin, Sabtu (25/6/2022). MC Kalsel/tgh

Tim Bulu Tangkis Berkat Abadi dari Kabupaten Banjar berhasil meraih juara umum pada Festival Olahraga Pelajar Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Kalsel Tahun 2022 yang dihelat dari tanggal 22-25 Juni di GOR Hippindo Banjarmasin.

Penyerahan tropi dan hadiah langsung dilakukan oleh Wakil Ketua I Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalsel, Rusdiansyah. 

“Jadi yang juara di kejuaraan Gubernur ini, akan kita ikutkan Piala Presiden mewakili Kalsel,” kata Rusdiansyah, Sabtu (25/6/2022).

Ia berharap agar para atlet yang akan bertanding harus lebih giat dalam berlatih di klubnya masing-masing. 

“Mudah-mudahan di level nasional dapat menghasilkan juara di beberapa tingkatan untuk Kalsel,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Utama Berkat Abadi, Ayuda Lutfi Ambroini menambahkan mulai sekarang, pihaknya akan mempersiapkan pelatihan teknik dan fisik untuk para atlet yang nanti akan mengikuti kejuaraan Presiden ini. 

“Setelah pelatihan, diharapkan para atlet bisa membuktikan bahwa orang Kalimantan itu bisa bersaing dengan Jawa dan mampu meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai