3.874 Tiket Masuk Kebun Raya Banua Terjual Selama Libur Lebaran Tahun 2022

Dok.

Selama libur lebaran tahun 2022, UPTD Kebun Raya Banua di datangi ribuan wisatawan.

Kepala UPTD Kebun Raya Banua, Adilla Redha Yanti mengungkapkan jumlah tersebut merupakan hasil pengunjung dari tanggal 3 hingga 8 Mei 2022.

“Jumlah kunjungan wisatawan pada saat libur lebaran tahun ini sangat meningkat dari libur lebaran sebelumnya. Dan saat ini, sistem ticketing kita sudah menggunakan software khusus, sehingga penghitungan jumlah tiket masuk yang terjual bisa tersaji secara real time, dan diperoleh data sebanyak 3.874 tiket masuk terjual,” ucapnya, Banjarbaru, Selasa (10/5/2022).

Lanjut, Ia menjelaskan, selain dikarenakan adanya kebijakan pemerintah untuk kelonggaran aktifitas masyarakat, peningkatan kunjungan ini juga dikarenakan upaya dari jajaran Kebun Raya Banua yang lebih agresif mempromosikan Kebun Raya Banua melalui media sosial, serta menambah spot-spot baru untuk menarik wisatawan.

“Kita berharap Kebun Raya Banua bisa semakin menjadi pilihan untuk berwisata bagi masyarakat, sekaligus mengedukasi masyarakat dengan koleksi tanaman yang kita miliki,” tuturnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai