KONI Kalsel Adakan Pertemuan Ketum Dengan Pengurus

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakam pertemuan antar Ketua Umum KONI Kalsel dengan pengurus KONI Kaslel di Kantor KONI Kalsel, Banjarmasin, Selasa (8/2/2022). MC Kalsel/tgh

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan pertemuan antara Ketua Umum KONI Kalsel dengan pengurus KONI Kalsel di Kantor KONI Kalsel, Banjarmasin.

Dikesempatannya, Ketua Umum KONI Kalsel Bambang Heri Purnama mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus KONI Kalsel di masa bakti kepemimpinan yang baru.

“Jadi kegiatan ini ajang silaturahmi dan berbicara tentang arah kedepan dalam pengembangan olahraga di banua,” kata Bambang, Selasa (8/2/2022).

Menurut Bambang, ke depannya akan banyak tantangan dihadapi oleh pengurus KONI yang baru. Dimana kepengurusan baru diharapkan akan muncul ide-ide atau gagasan dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga Kalsel di masa akan datang.

“Di kepengurusan yang baru, kita akan membenahi kekurangan kita di semua lini, selain itu kita akan melakukan audience ke DPR ataupun Gubernur untuk membahas olahraga Kalsel ke depannya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, nantinya dalam kepengurusan KONI Kalsel Masa Bakti 2021-2025, ada beberapa wajah baru akan mengisi jabatan sebagai pengurus bahkan  susunan pengurus baru terpilih KONI Provinsi Kalsel sudah terbentuk dan sudah disampaikan ke KONI Pusat. Nama-nama pengurus KONI Kalsel yang baru akan dipublikasikan setelah pelantikan.

Selain itu, ada penambahan pengurus dalam jabatan wakil ketua umum dan wakil sekretaris dengan jumlah masing-masing sebanyak empat orang.

“Pelantikan akan dilakukan secepatnya, kita telah menghubungi KONI Pusat untuk mengatur jadwal pelantikan, Insha Allah secepatnya,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai