Gubernur Kalsel : Saran dan Kritik Dari Media Untuk Pembangunan Banua Lebih Baik

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memberikan sambutan pada malam penyerahan seragam Anggota Press Room Pemprov Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (8/2/2022). MC Kalsel/Fuz

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor serahkan secara simbolis seragam kepada anggota Press Room Pemprov Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa malam (8/2/2022).

Di kesempatan itu, Sahbirin menanggapi terkait dengan pemberitaan yang mengkritisi pembangunan di Kalsel.

Disampaikan jika hal tersebut tidak ada larangan atau merasa terganggu dengan kritikan, saran maupun apa saja dari media, baik itu media cetak, elektronik dan media sosial.

“Kita berharap dari kritikan itulah tentunya akan berbuat kebaikan, karena saya yakin semua orang, siapa saja yang mengkritisi pemerintah itu berarti dia ingin pemerintah itu lebih baik lagi,” ujar Sahbirin.

Sahbirin juga menyampaikan pesan terkait pelayanan kinerja insan pers yang bertugas di Pemprov Kalsel.

“Kita tidak ingin kawan-kawan wartawan merasa tidak nyaman bertugas di Pemprov Kalsel, diharapkan pula kita bisa menciptakan hubungan lebih baik untuk bersama mengawal pembangunan di Banua,” lanjut Sahbirin.

Malam penyerahan seragam Anggota Press Room diwakilkan oleh lima media yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, yakni Mata Banua, Banjarmasin Post, Antara, Kalimantan Post, dan Duta TV.

Rangkaian penyerahan diawali dengan pertandingan persahabatan Futsal antara Tim Gubernur dan Tim Press Room Pemprov Kalsel. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai