Sekretariat DPRD Kalsel Nilai Banmus DPRD HSS Serius Tingkatkan Kinerja

Suasana Kunjungan Kerja Banmus DPRD HSS ke DPRD Kalsel, Banjarmasin, Senin (7/2/2022). Sekretariat DPRD Kalsel/dok

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), di Banjarmasin, Senin (7/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Plt Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Kalsel, Sundusiah, mengatakan pihaknya menyambut baik Kunker dan silaturahmi dari anggota legislatif HSS ini.

“Dari Kunker ini merupakan wujud keseriusan anggota Banmus DPRD HSS untuk meningkatkan kinerjanya dengan cara berkonsultasi dengan kami,” ucap Sundusiah.

Sementara itu, anggota Banmus DPRD HSS, Haidir Sani, mengatakan Kunker tersebut bertujuan untuk menyerap informasi, terkait tugas pokok dan fungsi DPRD Kalsel.

“Kami ingin mempelajari penyelenggaraan kegiatan yang ada di DPRD Kalsel untuk bisa menyamakan persepsi kinerja, agar menghindari terjadinya kesalahan,” kata Haidir.

Dia pun berharap dari DPRD Kalsel dan DPRD HSS bisa saling berkolaborasi memantapkan langkah untuk melanjutkan proses pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan.

“Mudah-mudahan, kita dapat mengakomodir kebutuhan pembangunan daerah, sesuai dengan prioritas yang telah direncanakan,” tukas Haidir. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai