Sekretariat DPRD Kalsel Berupaya Tingkatkan Kualitas Kinerja

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah. MC Kalsel/Ar

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen meningkatkan kualitas dalam memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD Kalsel.

Selain fasilitasi pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah mengatakan, pihaknya juga membuat perjanjian kinerja mulai dari top management sampai staf guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Layanan masyarakat yang akan dioptimalkan, di antaranya tindak lanjut aduan masyarakat kepada pimpinan dan anggota DPRD secara sistematis dan keterbukaan informasi publik seluruh aktivitas DPRD di ruang parlemen, yang sejauh ini telah disampaikan secara terbuka kepada masyarakat,” ujar Rozaniansyah, di Banjarmasin, Jumat (14/1/2022).

Rozaniansyah menyampaikan, pihaknya juga mendukung tugas pokok dan fungsi anggota DPRD Kalsel dalam pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk memberikan pelayanan administrasi dan keuangan untuk pimpinan dan anggota DPRD Kalsel,” tambah Rozaniansyah.

Dia pun berharap, Sekretariat DPRD Kalsel dapat meningkatkan capaian Indikator Kinerja Utama (IKU), terutama pelayanan kepada anggota DPRD.

“Maka dari itu, penilaian IKU dilihat dari tingkat kepuasan anggota DPRD terhadap pelayanan Sekretariat DPRD Kalsel,” kata Rozaniansyah. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih