Biro Kesra Setda Kalsel Laksanakan Rakor Pencegahan Penyakit Menular HIV/AIDS

Kepala Bagian Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Tuti Mujanah menyampaikan laporan panitia terkait pelaksanaan Rapat Koordinasi Pencegahan Penyakit Menular (HIV/AIDS) di Ruang Rapat H. Maksid Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (13/9). MC Kalsel/Jml

Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Penyakit Menular (HIV/AIDS) di Kalsel di Ruang Rapat H. Maksid Kantor Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Rabu (13/9).

Pada kesempatannya Kepala Bagian Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Biro Kesra Setda Prov. Kalsel, Tuti Mujanah mengatakan Rakor Pencegahan Penyakit Menular (HIV/AIDS) bertujuan Untuk meningkatkan pemahaman dan pengendalian peserta dalam pencegahan penyakit menular HIV/AIDS, meningkatkan dan memaksimalkan semua potensi sumber daya dalam pelaksanaan pencegahan penyakit menular HIV/AIDS Kabupaten/Kota se-Kalsel.

“Memperkuat kemitraan dengan pemangku kepentingan dalam pembinaan dan pelaksanaan Rakor pencegahan penyakit menular HIV/AIDS Kabupaten/Kota se-Kalsel dan melakukan koordinasi pembinaan, pelaksanaan dan pencegahan penyakit menular HIV/AIDS Kabupaten/Kota se-Kalsel” ujarnya.

Peserta Rakor berjumlah 50 orang yang terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, Kepala Bagian Kesra Kabupaten/Kota, Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait  di lingkungan Pemerintah Prov. Kalsel serta Biro Kesra Setda Prov. Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan