Media Antara TV Puji Fasilitas Perpustakaan Palnam

Dispersip Kalsel dok.

Gema promosi minat baca dan literasi, serta perkembangan perpustakaan Palnam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) menarik salah satu awak media nasional untuk menyambangi langsung Perpustakaan Palnam.

Perwakilan media Antara TV Jakarta ini pun disambut langsung oleh Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie. Kedatangan mereka ke Perpustakaan Palnam untuk wawancara terkait perkembangan perpustakaan daerah milik Pemerintah Provinsi Kalsel tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Nurliani mengajak keliling reporter Antara TV, dimana pada saat itu mereka mengaku kagum dan terpesona dengan fasilitas dan pelayanan yang baik.

“Selain ruang yang bagus, buku-bukunya juga baru, bahkan levelnya seperti serius banget untuk persiapan layanan koleksinya,” ungkap Rauf dari Antara TV Jakarta, melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Selasa (22/11/2022).

Dirinya juga sempat ke belakang melihat gedung aula, gedung teater, gedung disabilitas, dan budidaya tanaman hidroponik yang dikembangkan oleh staf Dispersip Kalsel.

“Saya lihat perpustakaan ini juga memperluas marketnya. Jadi, orang yang berkunjung tidak hanya terbatas pada membaca, karena tempat ini juga bisa buat untuk ruang publik yang sangat baik,” ujarnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai