Media Center Kalsel Raih Tiga Penghargaan Tingkat Nasional

“Bersiap Ambil Sampel”, peringkat tiga foto terbaik pada Penghargaan Media Center Daerah Tingkat Provinsi Tahun 2020. MC Kalsel/Fuz/dok

Media Center Kalimantan Selatan (Kalsel) di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menunjukkan konsistensi dengan meraih sejumlah prestasi pada Penghargaan Media Center Daerah Tingkat Nasional Tahun 2020.

Pada ajang kehumasan tahunan yang diselenggarakan Kementerian Kominfo tersebut, Media Center Kalsel berhasil menempati peringkat tiga terbaik kategori berita, peringkat empat terbaik kategori foto, dan peringkat tiga foto terbaik.

Meskipun belum menduduki peringkat teratas, Kepala Dinas Kominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, bersyukur atas kinerja yang telah dilakukan Media Center dalam menjalankan peran sebagai Humas Pemerintah Daerah, yang secara aktif mendiseminasikan informasi pembangunan di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Alhamdulillah, ini merupakan kinerja yang luar biasa yang dilakukan Dinas Kominfo Provinsi,” kata Rifai, Banjarbaru, Selasa (21/12/2021).

Ke depan, Rifai mengatakan Dinas Kominfo Kalsel akan berupaya menyajikan konten informasi yang lebih baik, dari sisi kuantitas maupun kualitas, sesuai dengan agenda prioritas.

Selain untuk meningkatkan prestasi, hal ini juga dilakukan agar masyarakat bisa lebih mengetahui perkembangan dan turut berpartisipasi aktif mendukung pembangunan berbagai sektor di Kalsel.

“Tahun yang akan datang semoga bisa lebih baik lagi untuk kita evaluasi kekurangannya,” ucap Rifai. MC Kalsel/AY

Mungkin Anda Menyukai