PBFI Kalsel Berupaya Majukan Prestasi Atlet Binaraga

Sebagai upaya meningkatkan prestasi, Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Tahun 2021 dengan tema “Menuju Sukses Pelaksanaan Porprov HSS 2022”, di Banjarmasin, Jumat (10/12/2021).

Ketua PBFI Kalsel, Mustohir Arifin, mengatakan kegiatan tersebut untuk menyiapkan langkah menyambut tahun 2022, termasuk mengikuti Porprov di Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Jadi Rakerprov kami gelar untuk membahas program kerja PBFI Kalsel Tahun 2022 guna memajukan prestasi atlet binaraga. Kami juga membahas mengenai kesiapan atlet kita yang akan ikut Porprov di HSS nantinya,” kata Mustohir.

Dalam waktu dekat, Mustohir mengatakan pihaknya akan mennyelenggarakan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi binaraga di Kalsel.

“Ini bentuk kepedulian kita dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi atlet binaraga dan fitness di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Mustohir.

Dia pun mengajak PBFI di 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel untuk bekerja sama mendukung kemajuan atlet binaraga, melalui penjaringan bibit potensial.

“Untuk PBFI di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel diharapkan memberikan dukungan untuk menciptakan bibit atlet yang berprestasi untuk ajang Pro PON Tahun 2023 mendatang,” tutur Mustohir.

Mustohir berharap, Kalsel bisa kembali berjaya, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami berharap PBFI Kalsel dapat kembali berjaya,” pungkas Mustohir. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai