Percepat Vaksinasi COVID-19, KPID Kalsel Laksanakan Vaksinasi Massal di TVRI

Ketua KPID Kalsel, Azhari Fadli saat memberikan sambutan dalam kegiatan vaksinasi massal di TVRI Kalsel, Banjarmasin, Rabu (27/10/2021).

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalsel melaksanakan Vaksinasi Massal di halaman TVRI Kalsel di Banjarmasin.

Ketua KPID Kalsel, Azhari Fadli menjelaskan Vaksinasi Massal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“KPID Kalsel siap untuk melaksanakan vaksinasi dengan lembaga penyiaran lainnya, baik itu TV dan radio, sebagai bentuk selaras dengan pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ujar Azhari, Rabu (27/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini menyediakan 1.000 dosis vaksin, 500 untuk vaksin pertama terdiri dari Pfizer dan Astra Zeneca, Vaksin kedua 500 dengan Sinovac.

“Kita berharap kepada lembaga penyiaran lainnya di daerah, baik Lembaga Penyiaran Publik maupun Lembaga Penyiaran Swasta bisa berkoordinasi untuk melaksanakan vaksinasi di tempat mereka,” tambah Azhari.

Harapan ini tentunya ditujukan kepada lembaga dan insan penyiaran untuk membantu pemerintah menggerakkan vaksinasi ini lebih banyak lagi.

“Ayo kita bantu pemerintah untuk menggerakkan lagi vaksinasi dan terus membatu agar bersama menghadapi pandemi ini,” tambahnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai