Ditlantas Polda Kalsel Gelar Gerai Vaksin Presisi

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, Kompol Fauzan Arianto (kanan) saat memberikan keterangan terkait gerak vaksin presisi, Banjarmasin, Rabu (1/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Olahraga Hasanudin Banjarmasin.

Pelaksanaan ini atas kerja sama Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dengan Bidokkes Polda Kalsel dengan jumlah vaksin disediakan sebanyak 1.000 dosis dan diberikan kepada masyarakat umum.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo melalui Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, Kompol Fauzan Arianto menyampaikan pesan kepada masyarakat kiranya tetap menjaga kesehatan di masa pandemi seperti ini.

“Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat Kalsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Fauzan, Rabu (1/9/2021).

Selanjutnya disampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan tertib dan lancar, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan vaksin.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tentunya ini bentuk sinergitas yang baik untuk mewujudkan Herd Immunity di wilayah Kalsel yang dipelopori oleh Polda Kalsel,” tambah Fauzan.

Disampaikan juga bahwa, Gerai Vaksin Presisi ini nantinya akan kembali dilakukan, hanya saja menunggu informasi selanjutnya melalui media sosial Dokkes Polda Kalsel. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai