Pemprov Kalsel Gelar Rapat Pembahasan RKPD Tahun 2022

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kalsel melaksanakan rapat pembahasan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022 seluruh Perangkat Daerah Pemprov Kalsel di Aula Kantor Bappeda Banjarbaru, Senin (24/5/2021). MC Kalsel/Humas Bappeda 

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Kalsel melaksanakan rapat pembahasan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2022 seluruh Perangkat Daerah Pemprov Kalsel di Aula Kantor Bappeda Banjarbaru, Senin (24/5/2021).

Hal ini untuk memastikan RKPD memenuhi kaidah perencanaan yang baik dan dapat menerapkan perencanaan/penganggaran berbasis kinerja.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar dan seluruh kepala SKPD lingkup Kaslel yang diselenggarakan dari Senin hingga Jumat, 24-28 Mei.

Kepala Bappeda Kalsel, Nurul Fajar Desira mengatakan tujuan rapat ini untuk memantapkan penyusunan Renja PD dan arah kebijakan DAK fisik.

“Rapat dilanjutkan pada desk yang diampu oleh masing-masing bidang teknis perencanaan Bappeda sampai hari Jumat, 28 Mei,” kata Fajar. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai