Layanan UPPD Samsat Banjarmasin II Selama Ramadan

Pelayanan Samsat Keliling di halaman kantor UPPD Banjarmasin II, Banjarmasin, Jumat (30/4/2021). MC Kalsel/Rns

Selama bulan Ramadan, kantor UPPD Samsat Banjarmasin II melayani masyarakat pada hari Senin sampai Kamis mulai pukul 08.30 hingga 13.00, Jumat hingga pukul 11.00 WITA dan Sabtu hingga pukul 12.00 WITA.

Pelayanan UPPD Samsat Banjarmasin II di kantor pusat maupun samsat keliling pada bulan Ramadan Kali ini dari hari Senin sampai Kamis dapat melayani dari 8.30 sampai jam 13.00 WITA.

“Sementara untuk Samsat Unggulan seperti Samsat Keliling, serta drive thru ada sedikit pengurangan pelayanan dari 8.30 sampai 12.00 WITA, dan Jumat Sabtu hingga 11.00 WITA,” ujar Kepala Seksi Pelayanan PKB-BBNKB UPPD Samsat Banjarmasin II, Rudy Indrawan Baktie, Banjarmasin, Jumat (30/4/2021).

Disebutkan Rudy, selain di halaman kantor PHB (Teluk Dalam), Samsat Keliling juga tersedia di halaman kantor UPPD Samsat Banjarmasin II, yang bertujuan untuk mempercepat pelayanan dan memecah kerumunan.

“Tidak lama lagi kita juga akan buka di halaman Masjid Sabilal Muhtadin dan di Universitas Terbuka Banjarmasin,” ucap Rudy.

Kemudian, UPPD Samsat Banjarmasin II juga memiliki Samsat Corner yang terletak di salah satu mall.

“Di mall pelayanan dari jam 13.00 sampai 17.00 WITA. Drive Thru pun bisa digunakan agar masyarakat lebih cepat dalam hal menggunakan layanan,” pungkas Rudy. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai