Tingkatkan Imun di Bulan Ramadan, Dispora Kalsel Gelar Gowes Bersama

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel mengadakan Gowes Bersama dalam rangka ngabuburit dan buka puasa Bersama, di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Jumat (30/4/2021). MC Kalsel/tgh

Guna meningkatkan imun tubuh di bulan ramadan, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel mengadakan gowes bersama dalam rangka ngabuburit sekaligus buka puasa bersama, di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin.

Gowes jajaran dispora tersebut diikuti 40 peserta dengan menempuh jarak 10 Km dengan rute jalan Pramuka (arah kanan) dan berakhir di Hotel G’Sign.

Dikesempatannya, Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan kegiatan gowes ini dilakukan bersama pegawai Dispora dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan imun tubuh sambil menunggu berbuka puasa.

“Jadi di bulan ramadan ini kan kita perlu juga tetap berolahraga. Makanya dengan berolahraga imun tubuh kita tetap baik, bugar dan sehat,” kata Hermansyah, Jumat (30/4/2021).

Selain mengadakan gowes, jajarannya juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Al Ikhlas di Gang Kurnia Banjarmasin.

“Kami selain gowes juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako utuk anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Ia berharap dibulan yang penuh berkah ini mudahan-mudahan kegiatan Dispora selain meningkatkan kebugaran dan kesehatan tentu juga berbagi untuk sesama. “Mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi keberkahan bagi kita bersama,” tukasnya.

Untuk diketahui usai kegiatan gowes dan berbuka puasa pihaknya juga melaksanakan undian dengan berbagai macam hadiah doorprize. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai