Safrizal Za Hadiri Silaturahmi Bersama Caketum Kadin

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA memberikan sambutan dalam Silaturahmi Bersama Calon Ketua Umum Kadin, Banjarmasin, Rabu (28/4/2021). MC Kalsel/Fuz

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menghadiri undangan silaturahmi dan buka puasa bersama Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid dengan Pengurus Kadin Provinsi Kalimantan Selatan serta Anak Yatim dan Dhuafa di salah satu hotel Banjarmasin, Rabu (28/4/2021).

Silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus Kadin Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan serta beberapa pengurus Kadin dari berbagai Provinsi.

Safrizal dalam sambutan tertulis menyampaikan mengapresiasi atas kelangsungan kegiatan ini dengan turut melibatkan anak yatim dan duafa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengurus Kadin Provinsi Kalimantan Selatan yang menggagas kegiatan ini dengan memberikan santunan kepada panti asuhan dan anak yatim,” ucapnya.

Selanjutnya disampaikan bahwa kegiatan ini memiliki pesan makna yang begitu mendalam, kepedulian dan tanggung jawab sosial memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar merupakan tugas bersama.

Melalui kesempatan ini, Safrizal menaruh harapan agar bulan Ramadan, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Beberapa lembaga atau dermawan dapat dilibatkan untuk turut berpartisipasi pada kegiatan seperti ini.

“Dengan mendorong CSR yang ada di perusahaan agar dapat dioptimalkan, baik untuk program pemberdayaan UMKM maupun membantu pendidikan anak yatim,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Safrizal mengajak bahwa melalui kegiatan hari ini menjadi motivasi untuk terus berkembang dan membangun Kalimantan Selatan kedepan agar lebih baik lagi.

“Dengan demikian nantinya Kalimantan Selatan menjadi daerah dengan masyarakat cerdas, ekonominya kuat, toleran dan mampu bersaing dengan daerah lain,” pungkasnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai