Dispora Kalsel Gowes Bersama Dengan Komunitas Sepeda

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah melepas peserta gowes bersama dengan komunitas sepeda di Halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Minggu (28/3/2021). 

Guna meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi COVID-19, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel menggelar gowes bersama dengan komunitas sepeda di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Minggu (28/3/2021).

Gowes bersama ini dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah dan turut diikuti jajaran pegawai Dispora dan komunitas sepeda Kota Banjarmasin.

Pada kesempatannya Hermansyah mengatakan kegiatan gowes Dispora Kalsel bersama Komunitas Sepeda diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi.

“Ini mengawali kegiatan 2021, bersama teman komunitas sepeda, hari ini kami gowes menempuh jarak 40 Kilometer melewati jalan setapak di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar,” kata Hermansyah.

Menurutnya dengan diadakannya gowes bersama ini, merupakan langkah efektif dalam meningkatkan imun tubuh guna menghidari terpaparnya COVID-19.

‚ÄúDengan berolahraga dan imun kita bagus akan terhindar dari COVID-19. Mari kita berolahraga untuk memajukan kegiatan olahraga banua khususnya olahraga sepeda,” ucapnya.

Selain itu juga, dalam kegiatan gowes kali ini pihaknya menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah tiba di finish, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan interaksi. 

“Kami adakan kegiatan gowes bersama dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi peserta,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih