Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Serentak Di Universitas, 2167 Jiwa Telah Tervaksin

Ist

Setelah sebelumnya sukses menggelar Vaksinasi Merdeka di Rumah Ibadah dan Pesantren. Kali ini Polda Kalsel kembali menggelar vaksinasi merdeka serentak di Perguruan Tinggi.

Dari hasil pantuan Humas Polresta Banjarmasin hingga selesai, pelaksanaan vaksinasi tercatat sebanyak 1.199 jiwa telah mendapatkan vaksin COVID-19 yang digelar di gedung General Building Student Activity Center Lambung Mangkurat University.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan turut mendampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Disela peninjauan, Wakapolda mengatakan kegiatan ini diselenggarakan masih dalam rangka Vaksinasi Merdeka.

“Tujuannya meningkatkan jumlah cakupan vaksin bagi masyarakat di Kalsel,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Salah seorang peserta vaksin dari masyarakat umum Abdul Rasid Wiwid (53) mengaku sangat antusias untuk menerima vaksinasi.

“Saya berterima kasih dan sangat mendukung atas kepedulian pemerintah kepada masyarakat dengan diadakan nya vaksinasi ini,” ucapnya.

Untuk diketahui pelaksanaan vaksinasi di kampus ULM dilaksanakan oleh vaksinator dan tenaga kesehatan gabungan baik dari Biddokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara Banjarmasin, RS TNI AU dan AL, RSUD Ulin, RSUD Ansyari Saleh dan relawan ULM. 

Turut hadir dalam peninjauan tersebut para Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo Martosumito, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kadinkes Kalsel, Wakil Rektor ULM Banjarmasin dan Ketua BEM ULM Banjarmasin. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai