104 Pegawai Bappeda Kalsel Telah Jalani Vaksinasi COVID-19

Plt Sekretaris Bappeda Kalsel, Rahmiyanti saat diwawancarai media center usai melakukan vaksinasi COVID-19 massal di Gedung Idham Chalid Kantor Setda, Banjarbaru, Kamis (18/3/2021). MC Kalsel/tgh

Sebanyak 127 pegawai PNS dan Non PNS Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalsel menjalani vaksinasi COVID-19 secara massal di Gedung Idham Chalid Kantor Setda, Banjarbaru.

Plt Sekretaris Bappeda Kalsel, Rahmiyanti mengatakan pegawai Bappeda yang telah mendaftar ada 127 orang baik PNS maupun non PNS.  

“Hari ini yang telah menjalani vaksin pegawai Bappeda sebanyak 127 orang terdaftar, 104 yang divaksin dan 23 orang tidak memenuhi kriteria seperti hamil, penyakit autoimun, darah tinggi dan baru terpapar COVID-19 dalam waktu tiga bulan terakhir, ” Kata Rahmiyanti usai vaksinasi, Kamis (18/3/2021).

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membentuk imun tubuh lebih kuat sehingga dalam bekerja dapat semangat walau dalam situasi pandemi COVID-19. 

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini dapat memutus penyebaran mata rantai penyebaran COVID-19, dalam bekerja dapat seperti semula, hadir rapat dapat tatap muka dan kasus COVID-19 di Bappeda dapat berkurang,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) ketat setiap kali pegawai Bappeda masuk kantor maupun berkegiatan. 

“Jadi setiap kali berkegiatan di Bappeda selalu menerapkan prokes ketat seperti rapat diadakan secara daring, misalkan tatap muka pesertanya dikurangi, jendela dibuka, duduk antara peserta berjarak, tempat cuci tangan disediakan dan cek suhu badan,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai