Pengurus FKAM Resmi Dilantik

Kepengurusan Forum Komunikasi Angkatan Muda (FKAM) di 7 Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi dilantik di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin. Humas Dispora

Kepengurusan Forum Komunikasi Angkatan Muda (FKAM) di 7 Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi dilantik di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Staf Ahli bidang hukum dan politik Setdaprov, Sulkan dan Kadispora Kalsel, Hermansyah.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dalam sambutannya dibacakan oleh Staf Ahli bidang hukum dan politik Setdaprov, Sulkan, mengatakan kehadiran FKAM dapat menjadi media dakwah untuk mengajak masyarakat mencintai dan memakmurkan mesjid. 

“Saat ini ada 2.350 buah masjid di Kalsel, ini adalah potensi luar biasa sekaligus jadi tantangan kita, bagaimana memaksimalkn fungsi masjid untuk dapat memanfaatkan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” katanya, Kamis (28/4/2022). 

Kehadiran FKAM di Kalsel menjadi angin  besar dengan semangat jiwa muda FKAM dapat menjadi motor utama untuk membangkitkan semangat remaja mesjid dalam membina dan memgembangkan potensi umat dengan segala SDM yang dimiliki.

Sementara itu, Ketua FKAM Kalsel, Muhammad  Harto Habibi mengatakan, dengan dilantiknya 7 DPD FKAM se-Kalsel diharapkan dapat mengabdi di masyarakat Kalsel, sedangkan sebagai program unggulan FKAM adalah pemuda bershalawat dan gerakan bersih-bersih masjid. 

“Saya berharap 10 pemuda yang dilantik dapat dicontoh dan dapat berkolaborasi dengan Pemda, angkatan remaja masjid di setiap masjid di Kalsel,” katanya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih