Pengambilan Sumpah ASN Pemko Banjarmasin

Prosesi pengambilan sumpah/janji ASN di lingkup Pemko Banjarmasin, Banjarmasin, Selasa (17/11/2020). MC Kalsel/Rns

Sebanyak 426 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan pengambilan sumpah/janji, Banjarmasin, Selasa (17/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, menginginkan para ASN mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya berpesan para ASN yang telah dilantik hari ini agar memberikan pelayanan terbaik karena kita ini adalah pelayan masyarakat,” ucap Hermansyah.

Selain itu, Hermansyah juga memanfaatkan momen tersebut untuk mengingatkan ASN agar bersifat netral dalam menghadapi Pilkada pada Desember mendatang.

“Pada masa pandemi saat ini kita fokus melakukan pemulihan ekonomi, dan tahun ini ada Pilkada. Saya berharap, sebagai ASN kita harus netral,” tegas Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banjarmasin, Syafri Azmi, menyampaikan bahwa pengambilan sumpah tersebut tidak hanya diikuti oleh ASN yang baru diangkat, namun juga bagi yang belum sempat melaksanakan.

“Yang diambil sumpah hari ini bukan hanya ASN yang diangkat pada tahun 2019 lalu tetapi juga yang belum melakukan sumpah juga ikut pada hari ini,” kata Azmi. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai