ACT Kalsel Serahkan 72 Paket Susu Formula ke Panti Asuhan

Perwakilan ACT Kalsel (kiri) menyerahkan paket susu formula kepada salah satu panti asuhan, Banjarmasin, Selasa (27/8/2020). MC Kalsel/Rns

Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan memberikan 72 paket susu formula kepada salah satu panti asuhan di Banjarmasin, Selasa (27/8/2020).

Kepala Cabang ACT Kalsel, Zainal Arifin mengatakan hal tersebut sebagai wujud kepedulian bagi yang membutuhkan.

“Paket pangan merupakan satu dari banyaknya program kebaikan yang sedang ACT jalani bersama berbagai mitra dan masyarakat umum,” ujar Zainal.

ACT, lanjut Zainal, terus membuka kesempatan untuk masyarakat bisa terlibat dalam aksi-aksi kebaikan, salah satunya melalui website Indonesia Dermawan.

“ACT tak hanya menerima sedekah dari perusahaan dan komunitas saja. Akan tetapi, kami juga menerima sedekah dari masyarakat umum. Karena, sedekah dari kita semua bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ucap Zainal.

Sementara itu, Imam Muttaqim selaku perwakilan panti asuhan menyambut baik pemberian paket susu yang bermanfaat untuk anak yatim piatu di tempat tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ACT Kalsel dengan adanya bantuan ini, semoga bisa berkelanjutan agar para anak-anak senang,” ucap Imam. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai