Peresmian Kantor Baru PT. Trakindo Utama Cabang Banjarmasin

PT.TrakindoUtamacabang Banjarmasin meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Km 16,4 Gambut Kab. Banjar, selain peresmian kantorbaru PT. Trakindo Utama cabang Banjarmasin jugamenggelar promo tahunbaru 2017 produk-produkPT.TrakindoUtama yang hanyatersediaselama event berlangsung, Rabu (25/1).

General Manager PT. Trakindo Utama Cabang Banjarmasin Immawan Priambudi mengatakan pada kesempatan kali ini kami akan memperlihatkan fasilitas kantor terbaru kami,dengan layanan yang lebih lengkap untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis para konsumen Trakindo di Banjarmasin.

“Di Trakindo kami selalu berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik serta sumberdaya yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis para konsumen Trakindo” kata Immawan.

Lebih jauh dia mengatakan sejak berdiri pada tahun 1971 Trakindo Banjarmasin beroperasi sebagai kantor perwakilan dari cabang di Balikpapan dan lebih banyak melayani kostemer-kostumer dibidang Forestry Industry, hingga di tahun 2016 kami berpindah ke kantor baru kami di Jl. Ahamad Yani KM 16,4 Gambut Kab.Banjar.

Pada fasilitas baru yang berdiri di atas lahan sekitar 2 hektar dari total 8 hektar yang tersedia, dengan luas bangunan 17.700 Meter persegi ini terdiri dari tiga fasility, pertama, workshop yang dilengkapi dengan lima machine way dengan kapasitas sampai dengan model 773 of high parts serta component way untuk perbaikan enggine, power train serta hidrolik dilengkapi pula dengan dyno test dengan kemampuan sampai dengan model enggine 3500 series, termasuk transmission test bench dan load bench test, dua, fisilitas warehouse dengan daya tampung hingga 20 ribu line items berupa spare parts dan major component, terakhir fasilitas anex building sebagai bangunan tambahan terdiri dari dua mushola, dua ruang traning, kantin, ruang meeting, medis, power house serta machine wash pack.

“Setelah acara peresmian ini selesai timTrakindo juga akan memberikan fasility tour kepada para tamu undangan serta para kostumer kami untuk menunjukan semua fasilitas yang kami punya di kantor yang baru ini” ujarnya.

Selain itu pada hari ini PT. Trakindo Utama Cabang Banjarmasin juga mengadakan berbagai program promosi untuk pembelian unit machine, enggine, suku cadang dan layanan purna jual dengan harga khusus yang hanya berlaku pada hari ini.

Immawan berharap dengan adanya kantor baru dilokasi strategis dapat mempermudah para konsumen dalam menjangkau kami dan kami akan terus mendukung bisnis konsumen dengan lebih baik, dan sebagai rekan kerja kita dapat tumbuh bersama dengan sukses di banjarmasin karena Trakindo berkomitmen untuk memajukan bisnis para konsumen. (Jml)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan