Sosialisasikan MTQ Nasional ke-29 dengan Pemasangan Spanduk

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim saat memasang spanduk MTQ Nasional ke-29. Diskominfo Kalsel/dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel terus bergerak mensosialisasikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29.

Salah satu upaya sosialisasi yang dilakukan yakni pemasangan spanduk di sejumlah titik sepanjang jalan Ahmad Yani dari Km 6 sampai dengan Km 21.

“Kita terus bergerak sesuai dengan arahan Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) bahwa MTQ Nasional ke-29 di Bumi Lambung Mangkurat ini harus kita sukseskan,” kata Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim, Banjarmasin, Minggu (2/9/2022).

Muslim menambahkan, jumlah spanduk yang dipasang pada hari ketiga ini berjumlah 200 buah. Pemasangan sendiri turut didukung oleh sejumlah petugas Satpol PP Provinsi Kalsel.

“Setelah pemasangan spanduk di titik Jalan Ahmad Yani Km 6 sampai Km 21, kita akan lanjutkan pemasangan dari Kota Banjarbaru sampai dengan Kiram Park Kabupaten Banjar,” tutur Muslim.

Muslim pun berharap, pemasangan spanduk ini bisa mendorong masyarakat Banua untuk menyemarakkan dan meviralkan gelaran MTQ tingkat nasional ke-29 di Kalsel.

“Semoga dengan kegiatan ini seluruh lapisan masyarakat bisa turut terlibat dalam menyemarakkan dan meviralkan MTQ tingkat nasional ke-29,” ucap Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai