Wisata Danau Tamiyang Siapkan Protokoler Kesehatan

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dikbudpar) Kabupaten Banjar, Badiah. Memberikan keterangan terkait objek wisata Danau Tamiyang, Martapura, Jumat (26/6/2020). Mc Kalsel/Rol

Danau tamiyang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Banjar mulai melakukan persiapan pembukaan wisata kembali.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dikbudpar) Kabupaten Banjar, Badiah, menyampaikan alat protokoler kesehatan akan disediakan di wisata Danau Tamiyang dan juga akan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan.

Selain itu, selama wisata masih belum dibuka, promosi wisata Danau Tamiyang terus dilakukan di sosial media.

“Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjar tetap mempromosikan obyek wisata di Kabupaten Banjar melalui media sosial,” ucap Badiah, Martapura, Jumat (26/6/2020).

Hingga sekarang belum ada tempat wisata di buka. Kesempatan wisata bisa dibuka dengan prosedur yang bisa di ikuti salah satu nya ijin dari gugus tugas covid-19 dengan mematuhi protokoler kesehatan.

“Dihimbau kepada seluruh pengunjung wisatawan untuk saat ini jangan pergi ke tempat obyek wisata. Setelah resmi obyek wisata dibuka oleh pemerintah, pengunjung wisatawan bisa berkunjung kembali ke obyek wisata Danau Tamiyang di Kabupaten Banjar,” ucap Badiah”. Mc kalsel/Rol

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *