Rayakan HANI 2020, BNNP Kalsel Launching Portal Aduan Narkoba

Kepala BNNP Kalsel, Brigjend Pol Mohammad Aris Purnomo memberikan keterangan usai kegiatan peringatan HANI Tahun 2020 dengan tema Hidup 100% di era New Normal sadar, sehat, Produktif dan bahagia tanpa narkoba, Banjarbaru, Jumat (26/6/2020). MC Kalsel/tgh

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) secara virtual melalui video conference sekaligus launching portal aduan narkoba.

Peringatan HANI diselenggarakan di aula kantor BNN Kalsel dengan tema “Hidup 100% di era new normal sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba”.

Acara ini turut dihadiri jajaran Polda Kalsel, Korem 101 Antasari, Kepala SKPD Pemprov Kalsel bersama unsur Forkopimda.

“Dalam kegiatan virtual bersama BNN pusat, kami menerima berbagai arahan untuk daerah yang sigap tanggap beredarnya narkotika,” ucap Kepala BNNP Kalsel, Brigjend Pol Mohammad Aris Purnomo, Banjarbaru, Jumat (26/06/2020).

Pada kesempatan ini, dia berharap seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba. Sesuai dengan tema, warga banua harus hidup 100 persen sehat, baik jasmani maupun rohani. Termasuk juga terbebas dari Covid-19 dan narkoba.

Momen peringatan HANI juga sekaligus untuk melaunching portal aduan terkait penyalahgunaan narkoba. Portal ini dapat diakses seluruh masyarakat untuk membantu menurunkan angka penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

“Portal ini akan langsung terhubung ke 15 instansi terkait. Mudah-mudahan dapat membantu Indonesia bebas dari narkoba,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan