TP-PKK Kabupaten Banjar Laksanakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Raudhatul Wardiah menghadiri memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di aula Mahligai Sultan Adam. Kab. Banjar, Rabu pagi (18/3/2020).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Raudhatul Wardiah hadiri memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di aula Mahligai Sultan Adam. Kab. Banjar, Rabu pagi (18/3/2020). Dengan adanya kegiatan ini semoga kita selalu mendapatkan syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlaknya.

Acara dirangkai dengan Lantunan Maulid habsy, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh anggota PKK Kabupaten Banjar dan ceramah agama oleh Ustadzah Syarifah Azizah serta habsy dari Kampung Jawa Martapura.

Ketua TP-PKK Raudhatul Wardiah mengungkapkan sambutannya dalam kegiatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW tidak lupa memanjatkan puji dan syukur, semoga pada kehadiran hari ini meningkatkan ketaqwaan kita dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Semoga Kabupaten Banjar selalu dalam keadaan aman dan tentram. Isro Mi’raj ini merupakan peristiwa Nabi Muhammad dan terdapat perintah yang menjadi kewajiban kita untuk melaksanakan sholat 5 waktu,” Kata Raudhatul Wardiah.

Melalui peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa agar dapat lebih mendekatkan diri dengan sifat Nabi Muhammad SAW, membuat kita lebih rajin melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya dan lebih menyempurnakan ibadah.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua I (TP PKK) Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Neney Oktavia bersama anggotanya dan para pejabat Kabupaten Banjar, para ketua tim penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar dan para tamu undangan lainnya. Mc kalsel/Rol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan