Peringati HUT ke-47, PDAM Bandarmasih Fokus Tangani Keluhan Pelanggan

Suasana Syukuran HUT ke-47 PDAM Bandarmasih di aula kantor setempat, Banjarmasin, Senin (17/2). MC Kalsel/Jml

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin memperingati HUT ke-47 di aula kantor setempat, Senin (17/2/).

Dengan mengusung tema “Kepuasan Pelanggan Prioritas Kami” HUT PDAM Bandarmasih tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel, Fathurrahman mewakili Gubernur Kalsel.

Dalam kesempatannya, Fathur berpesan kepada seluruh jajaran PDAM Bandarmasih agar terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pelayanan air bersih terus ditingkatkan, upayakan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat bisa menikmati air bersih. Usahakan untuk memperluas ketersediaan air bersih, agar tidak ada masyarakat yang tidak terlayani,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmady mengatakan di tahun 2020, PDAM Bandarmasih akan fokus terhadap penanganan keluhan pelanggan baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Dari segi kuantitas kita akan melakukan perbaikan terhadap jaringan-jaringan yang bermasalah supaya air bersih mengalir sampai pelosok Kota Banjarmasin. Sementara dari segi kualitas, kita akan melakukan penyempurnaan sarana dan prasarana produksi mulai dari hulu sampai hilir,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk peningkatan kualitas air bersih, PDAM Bandarmasih telah menambah sarana prasarana air baku yang ada di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

“Mulai tahun 2017 lalu kita sudah melakukan penambahan sarana prasarana air baku, seperti yang ada di Sungai Tabuk kita rehabilitasi. Kemudian ditahun ini kita juga akan pasang pipa dari Sungai Bilu ke Ahmad Yani, semoga pekerjaan ini bisa selesai karena dengan selesainya ini stabilitas air baku di Banjarmasin akan bisa terjaga,” harapnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan