Kepemimpinan LPKA Martapura Resmi Dilanjutkan Rudi Sarjono

Pisah Sambut Kepala LPKA Martapura, di aula LPKA Martapura, Kamis (23/1/2020). MC Kalsel/tgh

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Martapura Rudi Sarjono resmi menjabat menggantikan M. Latif Safiudin.

“Hal tersebut sudah berdasarkan SK pelantikan tinggal sertijab dan ini untuk seluruh Indonesia bukan hanya di sini,” ucap Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala usai kegiatan Pisah Sambut Kepala LPKA Martapura, di aula LPKA Martapura, Kamis (23/1/2020).

Menurutnya, Kepala LPKA kelas I Martapura yang baru, Rudi Sarjono memegang jabatan sebagai kepala LPKA sejak September 2018 lalu, menggantikan Latif beralih tugas di Kanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Rudi sebelumnya menjabat di kanwil Kemenkum HAM Sulawesi Selatan.

“Mohon dukungan untuk saya mewujudkan bagaimana program pusat karena kita di daerah tidak boleh punya program,” ungkap Rudi.

Ini merupakan amanah yang cukup berat, namun saya optimis mampu membuat suasana LPKA Martapura lebih baik ke depannya. “Ini menjadi tugas saya untuk mewujudkannya. Berhasil atau tidak, yang penting berusaha,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Banjar yang diwakilkan oleh Staf Ahli, Safrin Noor menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Rudi Sarjono sebagai Kepala LPKA Martapura yang baru dan mengapresiasi dedikasi Latif Safiudin selama bertugas di Martapura.

“Selama ini LPKA telah banyak melakukan kegiatan positif. Mari terus bersinergi dengan seluruh elemen kepemerintahan dan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan sertijab antara Kepala Rupbasan Kelas 1 Banjarmasin dari Arif Suhariono ke Heddry Yadi. Serta pelepasan pegawai Purna Bakti, Jaini dan Pengantar tugas pegawai LPKA Martapura. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan