Lulusan STIE Pancasetia Harus Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin kembali mewisuda dan meluluskan sebanyak 930 orang terdiri dari S1 Manajemen 337 orang, S1 Akuntansi 297 orang dan S2 Magister Manajemen 296 orang di gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin, Kamis (17/10/2019).

Dalam rangka Dies Natalis Ke-27 dan Wisuda Program Sarjana Ke-22 kali ini mengangkat tema “Mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berdaya Saing Dalam Menghadapi Era 4.0”.

Ketua STIE Pancasetia Banjarmasin, Nurus Sjamsi berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar kiranya ilmu yang didapat bisa berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat melalui pendidikan.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah mengatakan sebagai lulusan Sarjana Ekonomi harus dapat memberikan kontribusi pada pembangunan daerah serta mewujudkan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

“Kembangkan kemampuan berkreatifitas dan berinovasi, buka lapangan kerja sendiri dan berdayakan masyarakat dan inilah karakter seorang Sarjana yang sejati” ucap Siswansyah.

Ia meyakinkan kepada wisudawan dan wisudawati kali ini merupakan SDM yang tedidik yang akan tumbuh menjadi ahli di bidang ekonomi, profesional dan bertanggungjawab penuh pada tugas. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan