Dispar Kalsel Akan Lebih Promosikan Wisata Puncak Meranti

Wisata Puncak Meranti yang berada di Desa Sebelimbingan, Kec Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. MC Kalsel/Ar

Kotabaru,- Kabupaten Kotabaru banyak memiliki potensi objek wisata salah satunya Wisata Puncak Meranti yang berada di Desa Sebelimbingan, Kec Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Dari jarak Kotabaru menuju Puncak Meranti sekitar 15 Km atau 30 menit dan masyarakat dari berbagai wilayah sangat antusias berkunjung ke tempat ini.

Kepada kru Media Center Kalsel, Minggu (13/10/2019), Kabid Destinasi Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalsel Ida Saptika Dewi mengatakan dari potensi objek wisatanya, tidak kalah juga dengan di luar Provinsi.

“Dispar Kalsel bersama Dispar Kotabaru akan lebih mempromosikan agar wisatawan bisa lebih banyak lagi berkunjung ke tempat ini” tutur Ida.

Ida menjelaskan dari sarana dan prasarana di tempat ini sudah dipenuhi dan lengkap terutama kebersihannya juga selalu terjaga.

“Selain itu, kita akan lebih pembinaan kepada masyarakat karena dengan adanya destinasi wisata dengan jumlah kunjungannya meningkat itu akan meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar objek wisata” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan