Gramedia Bagikan Voucher Gratis Bagi 150 Pengunjung Pertama

Mahasiswa dan pelajar antri dari pukul 08.00 pagi menunggu launching Gramedia Q mall Banjarbaru, Selasa (3/9/2019). MC Kalsel/tgh

Puluhan Mahasiswa dan pelajar rela antri dari pukul 08.00 pagi menunggu launching Gramedia Q mall Banjarbaru, Selasa (3/9/2019).

Ema dan Maria Mahasiswa Farmasi semester 7 Universitas Lambung Mangkurat saat ditemui awak media mengaku telah antre sejak pagi untuk mendapatkan berbagai voucher yang dibagikan Gramedia.

“Jadi saya ingin dapat voucher belanja buku senilai Rp 10 juta yang dibagikan kepada 150 pengunjung pertama” ucap Ema saat menunggu acara dimulai.

Alhasil keduanya, mendapatkan voucer belanja masing-masing Rp 200.000. “Ya lumayan bisa dapatkan potongan belanja buat beli buku novel,” ujarnya.

Menurut, Ema Gramedia Q Mall dengan wajah baru sangat enak di pandang. “Karena Tempatnya lebih besar, juga koleksi bukunya sepertinya lebih lengkap,”ungkapnya.

Sementara itu, Finance dan Facility Management Director Gramedia Herman K. Masman, mengatakan Gramedia terus berbenah demi kepuasan pelanggan dengan turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Dikesempatan yang sama, Kepala dinas pendidikan kota Banjarbaru H.M.Aswan yang turut hadir mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru.

“Literasi baca kita dibanding negara lain kita tertinggal, kita ranking 63, artinya minat baca kita rendah, jadi untuk itu kehadiran toko buku Gramedia ini sangat menolong untuk menumbuhkan gemar membaca” tuturnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Gramedia Q Mall Banjarbaru sempat melakukan exhibition di atrium Q Mall dan kini hadir dengan wajah baru dengan tempat yang sangat luas serta koleksi buku yang terlihat lebih banyak dari sebelumnya.

Launching Gramedia Q Mall dengan wajah baru ini dibuka langsung oleh Finance, IT, Busdev Director Gramedia Director Gramedia Herman K. Masman dan didampingi beberapa pejabat daerah semisal Wali kota Banjarbaru yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina. Serta dari General Manager Q Mall Banjarbaru Andi Indrawangsah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih