Atlet Perpamsi Kalsel Raih Juara 4 Ajang Porpamnas

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Ketua Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Wilayah Kalsel, Syaipul Anwar (kanan) pada acara Penyerahan piagam penghargaan dan mendali atlet berprestasi PDAM Kalsel di halaman Kantor PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Kamis (25/7/2019). MC Kalsel/tgh

Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Wilayah Kalsel menggelar Penyerahan piagam penghargaan dan mendali atlet berprestasi PDAM Kalsel Di Halaman Kantor PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Kamis (25/7/2019).

Penyerahan piagam dan mendali diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya didampingi Ketua Porpamsi Kalsel Syaipul Anwar, Direktur PDAM Banjarmasin Yudha, yang sudah berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) Ke-VI yang digelar 15-18 Juli 2019 yang lalu.

Darmawan Jaya mengatakan, sangat mengapresiasi Perpamsi Kalsel yang telah berhasil menempatkan Kalsel pada peringkat ke-4.

“Sesuai dengan sprit yang kita dengungkan kepemerintahan kota Banjarbaru adalah Banjarbaru sebagai pemenang dan peringkat 4 ini kalau diteruskan lagi 2 tahun masih ada waktu,” Katanya.

“Jadi kalau punya sprit pemenang artinya punya kegigihan, dan sikap yang pantang menyerah,” lanjutnya.

Ia sangat mengapresiasi atlet-atlet prestasi dari Perpamsi Kalsel, merupakan bagian dari kontribusi untuk mengembangkan prestasi – prestasi olahraga di Kalsel dan juga sekaligus meolahragakan masyarakat karena kita harap dengan masyarakat berolahraga tumbuhnya sehat, jiwanya sehat juga menghasilkan timbuh dan badan yang sehat.

“Untuk itu para atlet ketia berikan uang pembinaan agar para atlet dapat sangat dalam menghadapi perlombaan yang akan datang di tahun 2020 serta akan menjadi juara 1” tandasnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Wilayah Kalsel, Syaipul Anwar mengatakan, pornas perpamsi PDAM se indonesia dilaksanakan di bandung pada tanggal 15 sampai 18 juli kemaren.

“Jadi dimana atlet kalsel yang akan dipertandingkan adalah futsal, badminton, tenis meja, tenis lapangan, catur, pokal, dan golep,” katanya

Lanjut ia mengungkapkan dalam hal ini futsal kita telah masuk final melawan jawa barat selaku tuan rumah dengan skor 3-2 dan menraih juara 2, tenis meja juar 2 dan 3, Badminton juara 3, tenis lapangan juara 3, serta yang lainnya kita juara 4.

“Alhamdulillah dengan adanya juara dua dan tiga atlet perpamsi kalsel kedepannya diharapkan bisa juara satu, mungkin pada tahun depan diajang Porpamnas dimakasar menjadi juara semuanya dan meraih mendali juara satu,” punkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan